Sunday, September 1, 2013

Wagub Aceh Di Daulat Jadi Ketua Umum PKA Ke - 6 Yang Di Gelar Mulai 20 s/d 29 September 2013

* PKA ke VI habiskan anggaran Rp3,5 miliar, kata Amiruddin panitia Bidang Promosi, Publikasi serta Dokumentasi PKA VI kepada wartawan

Banda Aceh - "Sesuai dengan pagu anggaran. Untuk PKA kali ini hanya dianggarkan dana sebesar Rp3,5 miliar," kata Amiruddin, salah seorang panitia Bidang Promosi, Publikasi serta Dokumentasi PKA VI

Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf didaulat sebagai Ketua Umum Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke 6. Acara yang berlangsung di dua titik ini akan digelar sejak 20 hingga 29 Agustus 2013.

"Jadi yang bertindak sebagai Ketua Umum Wagub Muzakir dan Wakil Ketua Umum Adami selaku Kepala Dinas Kebudayaan," kata Iskandar, Kepala Badan Investasi dan Promosi Aceh yang juga Kepala Bidang Publikasi, Dokumentasi dan Promosi PKA ke 6 di Zakir Kupi, Sabtu 31 Agustus 2013.

Adapun dua titik pelaksanaan PKA ke 6, kata Iskandar, yaitu anjungan Taman Ratu Safiatuddin dan Museum Aceh. Pada PKA kali ini, kata dia, juga akan dimulai dengan pawai budaya yang akan diikuti oleh semua kabupaten kota.

No comments:

Post a Comment