Wednesday, September 11, 2013

Ini Formasi Penerimaan CPNS Di Setda Provinsi Aceh Yang AKan Dibuka 14-28 September 2013

* Untuk 7 Kabupaten Lagi Info Detil Formasinya Akan Segera Di Umumkan Ungkap TA Rasyid

ACEH TERKINI – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Provinsi Aceh akan dibuka pada 14-28 September. Hal tersebut dikatakan Kepala BKPP Aceh, TA Rasyid melalui Kasubdin Formasi, Mutasi dan Rekruitmen, Rizal Fahlevi.

Kepada acehterkini, Selasa (10/9/2013) Rizal mengatakan penerimaan CPNS Provinsi Aceh dibuka secara online melalui situs Badan Kepegawaian Negara pada 14-28 September 2013. Kemudian berkas peserta dikirim ke loket di BKPP Aceh.

Berikut formasinya :

TENAGA GURU

Tenaga guru SMK hanya untuk ditempatkan di SMK Negeri Penerbangan dengan alokasinya sebanyak 7(tujuh) orang. Formasi jabatannya sebagai berikut:

Guru Teknik Elektronik, kualifikasi pendidikannya S-1 Pendidikan Teknik Elektronika/ S-1 Teknik Elektronika + A.IV/ sertifikas profesi. Untuk Golongan III/a, dialokasikan hanya 1 orang untuk penempatan SMK Negeri Penerbangan.

Guru KKPI, kualifikasi ijazahnya S-1 Pendidikan KKPI (Ketrampilan Komputer dan Pengelolaan Informatika). Untuk Golongan III/a, dialokasikan hanya 1 orang.

Guru Teknik Penerbangan, kualifikasi pendidikan S-1 Pendidikan Teknik Penerbangan/ S-1 Teknik Penerbangan + A.IV / sertifikasi profesi. Untuk Golongan III/a. dialokasikan 3(tiga) orang.

Guru Teknik Mesin, kualifikasinya S-1 Pendidikan Teknik Mesin/s-1 Teknik Mesin + A.IV/ sertifikasi profesi. Untuk Golongan III/a, dialokasikan hanya 1 orang.

Guru Teknik Otomotif hanya dialokasikan 1 orang pada Golongan III/a dengan kualifikasi pendidikannya S-1 Pendidikan Teknik Otomotif/S-1 Teknik Otomotif + A.IV/ sertifikasi profesi.

TENAGA KESEHATAN

Tenaga Kesehatan hanya untuk ditempatkan di Rumah Sakit Zainal Abidin dengan alokasinya sebanyak 101 orang. Formasi jabatannya sebagai berikut:

Spesialis Penyakit Dalam dengan kualifiasi pendidikan Dokter Spesialis Penyakit Dalam dengan jumlah alokasi sebanyak 3(tiga) orang.
Spesialis Anak dengan kualifikasi pendidikan Dokter spesialis Anak dengan jumlah alokasi untuk 3 orang.
Spesialis Mata, kualifikasi pendidikan Dokter Spesialis Mata untuk alokasi 3 orang.
Spesialis THT juga untuk 3 orang dengan kualifikasi pendidikannya Dokter Spesialis THT.
Spesialis Kulit dan kelamin dialokasikan 2 orang dengan kualifikasi pendidikan Dokter Spesialis Kulit/Kelamin.
Dokter Umum hanya 3 orang alokasikanya dengan kualifikasi pendidikan Dokter Umum.
Perawat, kualifikasi pendidikan s-1 keperawatan dibutuhkan 14 orang, kemudian ijazah D.III dibutuhkan 25 orang.
Bidan dengan kualifikasi pendidikan S-1 Kebidanan dialokasikan 5 orang, kemudian ijazah D-III Kebidanan dibutuhkan sebanyak 20 orang.
Apoteker dengan kualifikasi pendidikan Apoteker untuk alokasi 3 orang.
Penyuluh Kesehatan Masyarakat dengan kualifikasi pendidikan S-1 SKM hanya dialokasikan 3 orang.
Penata Gizi juga dibutuhkan 3 orang dengan kualifikasi pendidikan S-1 / D.IV Gizi.
Fisioterafis dengan kualifikasi pendidikan S-1 Fisioterafis sebanyak 2 orang dan untuk ijazah D-III Fisioterafis sebanyak 3 orang.
Keteknisan Medis dengan kualifikasi pendidikan D-III ATEM untuk 3 orang. Begitu juga ijazah D-III ATRO juga untuk 3 orang.

TENAGA TEKNIS
Pengawas teknik jalan dan jembatan, kualifikasi pendidikannya S-2 Teknik Sipil Bidang Struktur sebanyak 3 orang untuk penempatan Dinas Cipta Karya.
Pengawas Teknik Tata Bangunan dan Perumahan, kualifikasi pendidikannya S-1 Teknik Sipil Bidang Struktur sebanyak 5 orang untuk penempatan Dinas Cipta Karya.
Inspektur Minyak dan Gas Bumi, dengan S-1 Teknik Pertambangan dibutuhkan 3 orang untuk penempatan Dinas Pertambangan dan Energi.
Inspektur Tambang dengan kualifikasi S-1 Teknik Kimia dengan jumlah alokasi 3 orang untuk penempatan Dinas Pertambangan Energi.
Seluruh rincian formasi CPNS Provinsi Aceh ini untuk peserta yang berusia maksimal 35 Tahun pada 31 Desember 2013 dan mengantongi ijazah dari Perguruan Tinggi yang terakreditasi

No comments:

Post a Comment