Wednesday, September 4, 2013

Polri Amankan Makanan Capres-Cawapres Selama Kampanye

JAKARTA - Kepolisian Republik Indonesia bakal mengamankan makanan untuk Calon Presiden dan Wakil Presiden selama masa kampanye pemilihan presiden 2014.
Hal itu menjadi salah satu simulasi saat penutupan apel kepala satuan wilayah (Kasatwil) di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Rabu (4/9). Dalam menjaga keamanan makanan Capres-cawapres nantinya, Polri menggandeng Tim Medical Food Security (MFS).
"Pengamanan makanan yang disajikan untuk Capres dan Cawapres pada saat kampanye pemilu menjadi perhatian polisi melalui Tim Medical Food Security (MFS)," kata pemandu  simulasi pengamanan Pemilu 2014 saat itu.
Secara umum, pada kesempatan itu juga diperagakan langkah-langkah pengamanan oleh Polri selama pelaksanaan Pemilu 2014, baik legislatif maupun eksekutif, seperti antisipasi gerakan unjuk rasa hingga adanya teror ledakan bom.
Dalam apel Kasatwil yang ditutup Wakapolri Komjen Oegroseno itu, sejumlah tim pengamanan jalannya kampanye Pilpres, seperti Sabhara, Brimob, Jibom, Binmas, Intel, CRT (Crisis Response Team) juga mempergarakan aksi pengamanan. (fat/jpnn)

No comments:

Post a Comment