Sunday, September 8, 2013

Kunjungi Eks Markas GAM Di Tiro, KASAD TNI AD Disambut Hangat Ribuan Warga Tiro

Kunjungi Eks Markas GAM Di Tiro, KASAD TNI AD Disambut Hangat Ribuan Warga Tiro Dan Jajaran Pemerintahan Pidie

* Tokoh masyarakat Tiro, Muhammad AR pada sambutannya mengatakan pihaknya merasa bangga terhadap kedatangan Kasad Budiman kedaerah yang termasuk pelosok di Kabupaten Pidie.

Sigli - Kali pertama Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad),Jenderal TNI Budiman memijakkan kaki di Tiro, Kabupaten Pidie, Aceh, Sabtu (07/09/2013). Kedatanganya dalam rangka kunjungan kerja sekaligus silaturrahmi dengan masyarakat Pidie, khususnya masyarakat Tiro.

Usai dipeusijuek Kasad bertatap muka dengan warga Tiro. Dalam sambutannya Kasad Jenderal TNI Budiman, antara lain mengatakan, mari menjaga kedamaian yang telah terajut ini.

Dengan damai masyarakat bisa cerdas karena orang tua bisa mendidik anak-anak dalam menuntut ilmu tanpa adanya gangguan. "Kita isi kedamaian ini dengan membangun keaamanan dan kemajuan. Proses kedamaian waktu yang panjang, tapi harus kerja keras merawat kedamaian itu," harapnya

Dari pantauan The Globe Journal ribuan orang menyembut kedatangan Kasad Budiman, Kodam Pandu Widodo, Kodim Pidie, Bupati Pidie dan wakil Bupati Pidie Jaya Muhammad Yusuf Ibrahim ketika tiba di Lapangan Bola jam 11:00 Wib.

No comments:

Post a Comment