Monday, July 22, 2013

Pengumuman CPNS 2013


Pengumuman CPNS Tahun 2013 ini adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu saat ini oleh para pencari lowongan CPNS. Menurut jadwal dari berbagai pihak, Lowongan CPNS 2013 ini akan di mulai pada bulan Juni 2013, tapi hingga bulan Juli ini pengumuman penerimaan cpns 2013 belum juga ada. Oleh karena itu semua calon pendaftar CPNS 2013 diharapkan bersabar dan terus meningkatkan persiapan untuk mengikuti Pendaftaran CPNS 2013 mendatang. Banyak belajar dan banya berdoa :)

Menurut info terbaru, Penerimaan CPNS untuk beberapa instansi Kementerian akan mulai dibuka Seuasai Ramadhan 2013 ini. Ada juga yang mengatakan bahwa kemungkinan Penerimaan cpns akan dibuka pada Bulan Oktober 2013 mendatang. Berdasarkan isu yang berkembang, penerimaan CPNS 2013 ini akan dilakukan secara besar-besaran. 

Info CPNS untuk pegawai pemerintah tingkat provinsi hingga kabupaten masih menunggu pengumuman dari Provinsi dan Kabupaten terkait.

Kapanpun jadwal pastinya, saat ini kita hanya bisa menunggu saja dan terus memantau perkembangan. Sambil menunggu, mari kita meningkatkan persiapan kita untuk menghadapi ujian CPNS 2013 ini. Anda bisa belajar dan latihan sekaligus menguji sampai dimana kemungkinan anda Lulus CPNS tahun 2013 ini dengan mencoba mengunjungi :


Demikianlah yang bisa saya tuliskan saat ini, semoga bermanfaat.
Wassalam :)

No comments:

Post a Comment