Wednesday, July 24, 2013

Keasyikan Ngopi, Mobil Pick-up Carry Warga Banda Aceh Lenyap Digasak Maling

"Yang sudah ada tiga kasus, dimana kejadiannya saat tarawih, setelah tarawih dan usai shalat subuh. Rata-raa kendaraan yang hilang jenis mio. Ungkap Kasat Reskrim Kompol Erling Tangjaya

Foto : Ilustrasi Mobil Carry Pick Up
BANDA ACEH - Nasib sial menimpa SB (37) warga Banda Aceh ketika sedang mencicipi nikmatnya secangkir kopi. Betapa tidak, ia tidak menyangka mobil pickup carry miliknya raib digasak maling, saat sedang bersantai di Warkop Zakir Lampriet-Banda Aceh, Rabu (24/7) dinihari pukul 00.00 WIB.

"Identitias pelaku sudah ada, dan saat ini kami sedang melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku," kata Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Moffan melalui Kasat Reskrim Kompol Erling Tangjaya kepada acehonline.info, Rabu Pagi di Mapolresta.

Ketika ditanyai apakah telah ada peningkatan kasus kejahatan dari maling motor ke mobil, Kasat menyatakan saat ini di Banda Aceh telah ada pencuri khusus spesialis mobil pick-up.

"Kalau maling mobil khusus mobil sudah ada di Banda Aceh, mereka orang Banda Aceh juga. Namun aksinya baru terjadi sekarang ini," ujar Kompol Erlin.

Selain pencurian mobil, Kasat menambahkan, kasus pecurian kendaraan bermotor (Curanmor) pada Ramadhan ini terus terjadi.

Diperkirakan kasus kiriminal khususnya pencurian akan terus meningkat menjelang lebaran nanti, untuk itu kami minta masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaannya," imbuh Kompol Erlin

No comments:

Post a Comment