Tuesday, August 20, 2013

Dua Warga Jatuh Ke Dalam Alur Sungai Bersama Sepeda Motornya

Jembatan Rawamas Di Aceh Timur Rusak Berat, Dua Warga Jatuh Ke Dalam Alur Sungai Bersama Sepeda Motornya

* “Sepeda motor petani tambak itu terperosok akibat lantai jembatan yang rusak parah, keduanya bersama kendaraannya langsung tercebur dalam alur sungai. Beruntung mereka selamat dan telah kembali ke rumahnya di Seuleumak,” ujar seorang warga Teupin Pukat, siang tadi.

* Foto : Jembatan Rawamas Di Aceh Timur

Aceh Timur - Kecelakaan kembali menimpa warga saat melintasi jembatan rusak di Dusun Rawamas, Desa Teupin Pukat, Kecamatan Nurussalam Bagok, Aceh Timur. Kali ini, dua petani tambak jatuh bersama sepeda motor ke dalam alur sungai di bawah jembatan itu, Senin, 19 Agustus 2013.

Informasi diperoleh ATJEHPOSTcom menyebutkan, kejadian tersebut dialami dua petani warga Desa Seuleumak Muda, Kecamatan Nurussalam, sekitar pukul 03.00 WIB dinihari tadi. Saat itu keduanya menggunakan satu sepeda motor melintasi jembatan tersebut saat pulang dari tambak.

Geuchik Teupin Pukat, Baharuddin mengatakan ia sangat prihatin dengan musibah dialami warga desa tetangganya tersebut. “Kerusakan jembatan itu sudah sejak lama, sebelumnya beberapa kali jatuh kendaraan, namun sampai sekarang belum diperbaiki atau dibangun ulang oleh Dinas PU,” ujarnya.

Ia berharap bupati Aceh Timur meninjau ke lokasi dan meminta Dinas PU segera membangun jembatan itu. Sebab, kata dia, jembatan tersebut saban hari dilintasi ratusan warga yang beraktivitas dis ektor pertanian, perikanan dan lainya . “Mesti bangun yang layak agar tidak jatuh korban lainnya,” kata Baharuddin

No comments:

Post a Comment