Thursday, August 29, 2013

Wagub Aceh Marah Besar Karena Sejumlah Proyek Otsus di Pidie Lamban, Namun Saat Di Tanyai Nasib Bendera Aceh " No Comment ! "

* Sementara itu, ditanya hasil akhir terkait bendera Aceh, Wagub Aceh Mualem dengan suara lantang langsung menjawab, " no comment". Malah sempat dua kali mengucapkan no comment dengan nada keras. ujar Muzakkir Manaf menjawab Serambinews.com saat mengunjungi RSUD Sigli, Pidie, Kamis (29/8/2013).

SIGLI - Wakil Gubernur Aceh, Muzakkir Manaf menilai proyek pembangunan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sigli terkesan lamban dikerjakan. Rekanan diharap mempercepat kerja dan sesuai kualitasnya.

"Harusnya bangunan di sana sudah masuk tahap cor, tapi yang kita lihat baru pasang bata. Kita minta rekanan bisa mempercepat kerja. Tapi tidak asal-asalan," ujar Muzakkir Manaf

Kunjungan Muzakir Manaf di Pidie cuma setengah jam, tiba sekira pukul 11.15 WIB dan bertolak ke Pidie Jaya pukul 11.45 WIB, Kamis (29/8/2013).

Nota Dinas Direktur RSUD Sigli, Erlina AMd Keb kepada Serambinews.com mengatakan ada delapan item proyek didanai otsus tahun 2013 di rumah sakit itu. Tiap proyek berkisar sekira Rp 400 hingga Rp 500 juta per proyek

No comments:

Post a Comment