Tuesday, August 27, 2013

Bupati Aceh Timur Ancam ‘Karantina’ PNS Nakal di Makodim

PNS Di Aceh Timur Banyak Yang Bolos Kerja, Bupati Aceh Timur (Rocky) Ancam ‘Karantina’ PNS Nakal di Makodim

Foto : Ilustrasi PNS Yang Kena Razia Satpol PP Di Warkop

Aceh Timur – Bupati Aceh Timur Hasballah M Thaib atau yang akrab disapa Rocky mengancam akan ‘mengkarantinakan’ PNS yang tidak disiplin atau PNS nakal di Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0104 Aceh Timur di Langsa.

Terobosan tersebut dilakukan guna melatih dan menanam kedisplinan para PNS nakal di 24 kecamatan atau pun di sejumlah SKPK di Pemkab Aceh Timur, termasuk di Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) setempat.

“Gagasan ini akan kita lakukan jika jajaran PNS tidak terjadi perubahan dalam bekerja. Jadi, Pak Dandim Aceh Timur (Letkol Inf Mujahidin) menyediakan tempat di Makodim untuk melatih kedisiplinan PNS Aceh Timur yang tidak mampu lagi dibina oleh BKPP,” kata Bupati Hasballah M Thaib, ketika menyampaikan sambutan Rapat Koordinasi Unsur Muspika se- Kabupaten Aceh Timur di Aula Serbaguna Idi, Selasa (27/8/2013).

Ia menambahkan, hal tersebut akan dilakukan setelah badan pengawas melakukan evaluasi yang telah dimulai sejak Juli lalu, baik terhadap PNS di SKPK ataupun di kecamatan-kecamatan.

No comments:

Post a Comment