Sunday, August 4, 2013

Sa Sajadah Bantuan Bergambar Mirip Salib Di Aceh Besar


Foto : Santri memperlihatkan sajadah bergambar mirip salib pada bulatan di sajadah yang ditemukan di kawasan Saree, Kamis (1/8).

BANDA ACEH - Ketua Pimpinan Wilayah Nahdhatul Ulama (PWNU) Aceh Tgk H Faisal Ali mengingatkan masyarakat untuk selalu mewaspadai upaya pendangkalan dan perusakan akidah yang terus mengincar masyarakat Aceh. Imbauan ini disampaikan Tgk Faisal Ali, menyusul temuan sajadah bergambar mirip salib, Kamis (1/8).

Tgk Faisal mengatakan, sajadah bergambar mirip salib di atas dua menara kuncup itu, ditemukan oleh santri Dayah Mahyal Ulum Al-Aziziyah, Sibreh, Aceh Besar, saat menjalankan tugasnya sebagai polisi hutan (polhut) di kawasan Saree, Aceh Besar.
“Dia curiga dengan bentuk dua menara di samping gambar masjid pada sajadah itu. Apalagi di atas kedua menara itu terdapat dua gambar mirip salib. Santri kami itu kemudian membawa sajadah itu ke Dayah dan menyerahkannya kepada saya. Ternyata memang sangat mirip salib,” kata pimpinan Dayah Mahyal Ulum Sibreh ini.

Pria yang akrab disapa Lem Faisal ini juga meminta kepada penjual perangkat shalat untuk lebih hati-hati dan memeriksa secara teliti barang yang akan dijualnya

No comments:

Post a Comment