Sunday, August 11, 2013

Jadi Inspektur Upacara HUT RI, Gubernur Minta Masyarakat Aceh Kibarkan Merah Putih Dan Rayakan HUT RI Secara Meriah

Jadi Inspektur Upacara HUT RI, Gubernur Minta Masyarakat Aceh Kibarkan Merah Putih Dan Rayakan HUT RI Secara Meriah

* Gubenur Aceh, Zaini Abdullah di pastikan menjadi inspektur upacara HUT ke-68 Kemerdekaan RI di Banda Aceh pada 17 Agustus ini.

BANDA ACEH - "Untuk itu, gubernur mengimbau seluruh rakyat Aceh agar merayakan HUT RI sesuai aturan negara, memasang bendera merah putih, berlangsung secara wajar dan tanpa kekerasan." kata Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh, Nurdin F Joes

Upacara peringatan HUT RI tersebut, kata Nurdin, rencananya digelar di Lapangan "Aceh Thanks the World" Blang Padang, Banda Aceh. Zaini pun memastikan Pemerintah Aceh dan seluruh jajarannya akan melaksanakan upacara detik-detik proklamasi dan mengikuti seluruh rangkaian acara.

Terkait jeda cooling down bendera Aceh, Zaini juga mengajak rakyat dan segala komponen yang ada agar menjalankan tugas pokok masing-masing dengan tetap memelihara kedamaian Aceh.

"Apalagi, pada masa ini pemerintah pusat dan Pemerintah Aceh telah bersepakat menjaga keharmonisan relasi politik, suasana pemerintahan yang kondusif, serta menjamin keharmonisan kehidupan seluruh rakyat Aceh," ujarnya

No comments:

Post a Comment