Saturday, August 10, 2013

Lowongan Kerja Teller Mikro di BANK CIMB NIAGA

Lowongan Kerja Teller Mikro di BANK CIMB NIAGA. Agustus 2013. Inilah info penting bagi anda yang berminat untuk bekerja di bank khususnya Bank Niaga. Kali ini saya dalam blog Pendaftaran CPNS 2013 ini akan menuliskan info Lowongan Kerja terbaru di Bank CIMB NIAGA sebagai Teller. Tertarik?
Silahkan baca info selengkapnya :

BANK CIMB NIAGA membuka lowongan kerja untuk posisi Teller Mikro, untuk wilayah jabodetabek, Purwakarta, Karawang, Cikampek, Banten dan Sukabumi. 

PT. Bank CIMB NIAGA yang merupakan salah satu Bank terbesar di Indonesia sampai saat ini tetap berkomitmen untuk mengembangkan secara pesat layanan Perbankan Mikro, mengundang para profesional muda yang ingin memiliki peluang untuk pengembangan karir secara cepat untuk dapat bergabung bersama di Pembiayaan Mikro (Micro Laju), berlokasi di seputaran daerah jabodetabek dan banten. 

Posisi : TELLER MIKRO. 

Penempatan : Wilayah jabodetabek, Purwakarta, Karawang, Cikampek, Banten dan Sukabumi. 

Uraian Job Pekerjaan : Melakukan cash pick up kepada nasabah serta bertanggung jawab terhadap proses transaksi nasabah di unit mikro. 

Kualifikasi Teller Mikro di BANK CIMB NIAGA : Lowongan Kerja Teller Mikro Bank CIMB Niaga Pria atau wanita berusia maksimal 27 th. Pendidikan minimal D3 dengan Ipk min 2.75 atau S1 dengan Ipk min 2.5 Lebih diutamakan berasal dari daerah setempat. Dapat mengoperasikan Komputer minimal MS word dan MS excel. Memiliki kemampuan menjalin hubungan yang baik dengan nasabah. Memiliki kepribadian yang baik. Menyukai tantangan dan memiliki motivasi yang tinggi. 

Jika Anda memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan surat lamaran lengkap Anda disertai dengan CV dan foto terakhir ke alamat email : 

Dedi.irwan@cimbniaga.co.id 
syafridawati@cimbniaga.co.id 
Ade.heryanto@cimbniaga.co.id

Itulah informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru di Bank CIMB NIAGA yang bisa saya share melalui blog yang berisi informsai CPNS dan Lowongan Kerja ini, semoga bermanfaat, Sukses untuk kita semua. Amin :)

No comments:

Post a Comment