Thursday, August 15, 2013

Lowongan Kerja (Loker) Pertamina Hulu Energi untuk Posisi Ahli Oil Lifting

Lowongan Kerja (Loker) Pertamina Hulu Energi untuk Posisi Ahli Oil Lifting. Sambil menunggu info CPNS terbaru, ada baiknya saya share info Lowongan Kerja terbaru untuk anda. Bulan Agustus ini Pertamina membuka lowongan kerja untuk posisi Ahli Oil Lifting. info ini khusus bagi anda yang tertarik untuk bekerja di Pertamina. 

"Pertamina mencari dan membutuhkan individu-individu berbakat dan berpotensi yang mampu mencerminkan tata nilai perusahaan untuk menjadi bagian dari tim yang mengakselerasi pencapaian visi Pertamina: menjadi perusahaan migas nasional kelas dunia. Kembangkanlah ide, kreativitas dan inovasi anda sebagai solusi dalam rangka peningkatan kualitas operasional sampai dengan pengembangan bisnis. Temukan berbagai pekerjaan dan tugas yang menantang dan berbagai pilihan tempat bekerja. Anda akan bekerja sama dengan rekan kerja dari berbagai latar belakang pendidikan, profesi dan budaya. Temukan pengalaman berharga dan rasakan bagaimana semua hal tersebut dapat mengembangkan kemampuan dan kompetensi anda. Bergabunglah bersama kami untuk membangun perusahaan migas nasional kelas dunia!! Ahli Oil Lifting ( 35/7/PHE13 )"

Job Description: 
mengatur dan mengawasi pelaksanaan kegiatan operasi produksi entitlement & lifting untuk kerjasama eksplorasi dan produksi dengan job-psc agar tercapai sasaran atas biaya yang efektif dan efisien. 

Job Requirement: S1 Geologi dan Geofisik Memahami Portfolio Perusahaan Oil & Gas Memiliki Pengalaman di Oil & Gas Minimal 5 tahun. Aktif berbahasa inggris lisan maupun tulisan. 

Qualification: Degree Yr(s) of Exp: 5 years Job Location: DKI Jakarta Salary: Negotiable Benefits 

Job Type: Full Time Lowongan Kerja Pertamina Hulu Energi Posisi Ahli Oil Lifting PT Pertamina (Persero) and its subsidiaries will only process shortlisted applicants whom meet to our standards and qualifications for the position. PT Pertamina (Persero) and its subsidiaries do not solicit payments from job seekers or payments for fees, work permits or the like. Any requests for such payments should be regarded as fraudulent. If you receive a genuine offer of a job with us, whether the offer is made directly by us or through an agency, you will not be required to pay any money towards administration fees.

Bagi anda yang berminat, silahkan Submit resume melalui jobsdb di sini.

Itulah info lowongan kerja yang bisa saya share kali ini, semoga bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment