Sunday, August 4, 2013

Kontainer Tergelincir Di Gunung Kulu, Arus Mudik Di Jalan Lhoong- Calang Macet Total Dengan Antrian Kendaraan Bermotor Sejauh 5 KM

Foto : Kontainer Tergelincir Di KM 39 Gunung Kulu, Lhoong Aceh Besar

Aceh Besar - Satu Unit mobil kontainer dilaporkan tergelincir di Gunung Kulu, Kecamatan Lhoong, Kabupaten Aceh Besar. Imbasnya, arus mudik di jalur pantai barat selatan itu mengalami kemacetan total sejak Minggu dini hari hingga saat ini.

“Kontainernya tergelincir tepat di kilometer 39. Kita dapat laporan kemacetan berlangsung sejak Minggu dini hari tadi hingga sekarang,” kata Ipen LD, salah seorang pemudik yang melaporkan kepada ATJEHPOSTcom, Minggu siang.

Menurutnya, sejumlah pemudik telah bersama sama berusaha membersihkan area di samping jalan agar mobil container dapat ditarik ke sana.

“Namun belum ada hasil yang maksimal. Macet saat ini mencapai 5 kilometer lebih. Walaupun demikian, polisi mulai membuka satu ruas jalan,” kata dia.

Sementara itu, Munawir, pengguna lainnya juga mengatakan hal yang sama. “Saya masih terjebak macet. Posisinya sekitar 4 kilometer dari pusat container tergelincir. Mungkin butuh waktu satu atau dua jam lagi baru bisa keluar. Saat ini polisi sedang membuka jalur arah ke Banda Aceh,” kata dia

No comments:

Post a Comment