Sunday, August 11, 2013

Gubernur Aceh Zaini Abdullah Instrusikan Masyarakat Aceh Kibarkan Bendera Merah Putih Jelang HUT RI - 68 Pada 17 Agustus 2013


Gubernur Aceh Zaini Abdullah Instrusikan Masyarakat Aceh Kibarkan Bendera Merah Putih Jelang HUT RI - 68 Pada 17 Agustus 2013 Nanti

"Untuk itu, gubernur menginstruksikan seluruh rakyat Aceh agar merayakan HUT RI sesuai aturan negara, memasang bendera merah putih, berlangsung secara wajar dan tanpa kekerasan." kata Kepala Biro Humas Pemerintah Aceh, Nurdin F Joes, Selasa (6/8).

Banda Aceh - Gubenur Aceh, Zaini Abdullah, memastikan dia menjadi inspektur upacara (Irup) HUT ke-68 Kemerdekaan RI di Banda Aceh pada 17 Agustus ini.

Upacara peringatan HUT RI tersebut, kata Nurdin, rencananya digelar di Lapangan "Aceh Thanks the World" Blang Padang, Banda Aceh. Zaini pun memastikan Pemerintah Aceh dan seluruh jajarannya akan melaksanakan upacara detik-detik proklamasi dan mengikuti seluruh rangkaian acara.

Terkait jeda cooling down bendera Aceh, Zaini juga mengajak rakyat dan segala komponen yang ada agar menjalankan tugas pokok masing-masing dengan tetap memelihara kedamaian Aceh.

"Apalagi, pada masa ini pemerintah pusat dan Pemerintah Aceh telah bersepakat menjaga keharmonisan relasi politik, suasana pemerintahan yang kondusif, serta menjamin keharmonisan kehidupan seluruh rakyat Aceh," ujarnya.

No comments:

Post a Comment